Bursa Transfer

Usai Bungkus Tyrell Malacia, Man United Siap ‘Bajak’ Incaran Utama Arsenal

Rabu, 29 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© wallpapercave.com
Manchester United bersiap-siap untuk membajak pemain incaran Arsenal, Lisandro Martinez, usai menyelesaikan kesepakatan transfer bek Feyenoord, Tyrell Malacia. Copyright: © wallpapercave.com
Manchester United bersiap-siap untuk membajak pemain incaran Arsenal, Lisandro Martinez, usai menyelesaikan kesepakatan transfer bek Feyenoord, Tyrell Malacia.

INDOSPORT.COM – Manchester United bersiap-siap untuk membajak pemain incaran Arsenal usai menyelesaikan kesepakatan transfer bek Feyenoord, Tyrell Malacia.

Manchester United baru saja menjatuhkan ‘bom atom’ di bursa transfer musim panas. Meski dikabarkan mengincar dua pemain Ajax Amsterdam, Setan Merah justru membungkus pemain rival Ajax, Feyeenord.

Sosok yang dimaksud adalah Tyrell Malacia. Laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika Setan Merah dan Feyenoord sudah mencapai kata sepakat terkait kepindahan Malacia ke Old Trafford.

“Kesepakatan sudah ada [dengan United],” kata direktur olahraga Feyenoord Frank Arnesen.

“Kami sekarang sedang menunggu Tyrell. Jika dia menjawab ya, maka transfer ke Manchester United sudah dekat.”

Disebutkan, Man United dan Feyenoord mencapai kesepakatan senilai 13 juta pounds (Rp235 miliar) plus bonis 1,7 juta (Rp30,8 miliar) untuk Malacia.

Malacia pun dipastikan menjadi rekrutan pertama Manchester United di era Erik Ten Hag pada bursa transfer musim panas. Namun, usaha Man United tak akan berhenti pada Malacia saja.

Dilansir dari Sport Metro, Man United masih akan bekerja keras untuk memboyong pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez ke Old Trafford.

Lisandro Martinez sendiri menjadi salah satu pilar penting di skuad Ajax saat masih ditangani Ten Hag sejak dirinya direkrut klub Argentina, Defensa y Justicia pada musim panas 2019.

Martinez jadi bidikan Manchester United usai klub tersebut kalah dalam persaingan Darwin Nunez yang lebih memilih gabung ke Liverpool.