Bursa Transfer

Bursa Transfer: Makin Panas! Barcelona Ketahuan Kirim Xavi untuk Ketemu dengan Lewandowski

Kamis, 30 Juni 2022 19:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Robert Lewandowski diketahui berjumpa dengan Xavi Hernandez di tengah pertempuran Barcelona dan Bayern Munchen untuk memilikinya di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Robert Lewandowski diketahui berjumpa dengan Xavi Hernandez di tengah pertempuran Barcelona dan Bayern Munchen untuk memilikinya di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Usaha Barcelona untuk mendatangkan Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas kali ini masih terus berlanjut.

Pada Kamis (30/06/22) diketahui mereka mengirim langsung pelatih Xavi Hernandez untuk menemui sang striker Bayern Munchen dan diduga kuat untuk membahas soal transfer.

Dikutip dari Gerard Romero dan Jijante FC, diketahui Lewandowski dan Xavi berjumpa di sebuah restoran di Pulau Ibiza, Spanyol, bernama LIO.

Keduanya diketahui tidak sendirian. Baik Xavi maupun Lewandowski membawa teman namun menurut info dari Romero menyebut jika mereka bukanlah agen melainkan kerabat atau teman saja.

Apapun itu menunjukkan jika Lewandowski memang sudah sangat ingin untuk bergabung dengan Barcelona. Dilaporkan leh Bild, bahkan sang bomber Polandia berniat untuk melakukan pemberontakan pada Bayern jika terus dilarang hengkang.

Robert Lewandowski kabarnya hendak absen di sesi latihan Die Roten andai permintaannya untuk dijual tidak dikabulkan. Sampai saat ini sang raksasa Bundesliga Jerman merasa masih enggan melepasnya.

Sumber yang sama menyebutkan jika Bayern Munchen hanya mau melakukan bisnis apabila ada 50 juta Euro yang ditawarkan Barcelona pada mereka.

Barcelona yang tengah dalam krisis keuangan jelas menolak dan sejauh ini sudah mengajukan tiga proposal yang nominalnya lebih rendah.

Los Cules merasa jika Lewandowski tidak pantas dihargai sedemikian mahal mengingat sang bintang sudah berusia 33 tahun, ingin hengkang, dan kontraknya tersisa satu musim saja.

Bursa transfer musim panas 2022 dianggap oleh Robert Lewandowski adalah waktu yang pas untuk meninggalkan Bayern Munchen yang sudah ia bela sejak 2014 silam.