Bursa Transfer

Bursa Transfer: Raphinha Ditikung Chelsea, Arsenal Dapat Berkah Terselubung

Kamis, 30 Juni 2022 17:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stu Forster/Getty Images
Pemain Leeds United, Raphinha, dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Pemain Leeds United, Raphinha, dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Arsenal bisa dikatakan untung dalam jangka waktu yang panjang setelah gagal menyaingi harga yang ditawarkan Chelsea untuk merekrut Raphinha dari Leeds United.

Pada musim panas kali ini, Arsenal bersaing dengan Chelsea dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Raphinha. Sayangnya, Raphinha dikabarkan segera berlabuh ke Stamford Bridge.

Memang Arsenal dan Barcelona sendiri sudah memantau Raphinha apalagi secara terang-terangan menyampaikan ia ingin berganti klub.

La Blaugrana sendiri bisa dibilang sempat menjadi klub favorit sebagai Pelabuhan Raphinha berikutnya. Bahkan keinginannya juga disambut oleh Presiden Barcelona, Juan Laporta, yang blak-blakan ingin mendatangkannya ke Camp Nou.

Namun, The Gunners dan La Blaugrana tampaknya harus gigit jari setelah pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menyatakan Raphinha semakin dekat merapat ke Stamford Bridge.

The Blues dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United mengenai harga untuk pemain sayapnya itu.

Rumornya Raphinha sepakat begabung ke Chelsea sebab ia sendiri memiliki Hasrat untuk dapat bermain di kompetisi elit, Liga Champions.

Tak heran Arsenal menjadi kurang difavoritkan dalam mendapatkan tanda tangan Raphinha karena The Gunners hanya finis di posisi lima sehingga tidak berhak lolos ke UCL musim depan.

Lantas mengapa kegagalan Arsenal dalam menggaet Raphinha disebut sebagai berkah terselubung?