Bursa Transfer

Deadline Day! Nasib Maldini dan Massara di AC Milan Ditentukan Hari Ini

Kamis, 30 Juni 2022 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan resmi berakhir hari ini, Kamis (30/06/22), tetapi nasib mereka belum diputuskan sampai saat ini. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan resmi berakhir hari ini, Kamis (30/06/22), tetapi nasib mereka belum diputuskan sampai saat ini.

INDOSPORT.COM – Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan resmi berakhir hari ini, Kamis (30/06/22). Namun nasib mereka belum diputuskan sampai saat ini.

Beberapa hari belakangan, penggemar AC Milan menanti kepastian nasib Paolo Maldini dan Ricky Massara dirumorkan di ambang meneken perpanjangan kontrak.

Namun sampai hari terakhir bulan Juni 2022, yang menandai berakhirnya kontrak kedua direktur tersebut, kepastian kontrak baru tak kunjung datang.

Padahal, Maldini dan Massara digadang-gadang bakal mendatangkan sejumlah pemain baru guna memperkuat pasukan AC Milan musim depan.

Maldini dan Massara sejatinya siap meneken kontrak hingga tiga musim kedepan. Namun pada akhirnya, kesepakatan ini kembali mengambang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, negosiasi antara Maldini-Massara dengan pihak AC Milan berubah menegangkan mendekati deadline day.

Ketegangan ini sendiri bermula dari persyaratan Maldini yang ingin diberi kebebasan mengambil keputusan dalam tugasnya pada bursa transfer ketika AC Milan resmi diambil alih RedBird Capital.

Bisa dibilang, AC Milan saat ini memang sedang menghadapi perebutan kekuasaan menyusul rencana pengambilalihan kepemilikan klub dari Eliott Management ke RedBird Capital.

Laporan juga menyebutkan bahwa Maldini dan Massara telah meninggalkan markas klub malam ini waktu setempat karena itu adalah hari terakhir kontrak mereka.