Bursa Transfer

Deal! Tottenham segera Amankan Bintang Terusir Barcelona

Kamis, 30 Juni 2022 09:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet mencetak gol dengan sundulan ke gawang Napoli dalam laga Liga Champions Barcelona vs Napoli. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet mencetak gol dengan sundulan ke gawang Napoli dalam laga Liga Champions Barcelona vs Napoli.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur dilaporkan sudah mencapai kata sepakat guna mendatangkan Clement Lenglet dari Barcelona dengan status pinjaman di bursa transfer kali ini.

Pelatih Barcelona, Xavi, diberitakan bakal menyegarkan skuadnya dengan mengusir sejumlah pemain di musim panas ini, salah satunya adalah bek Clement Lenglet.

Berita transfer mengenai Spurs serasa tidak berhenti-henti. Pasukan Antonio Conte itu sedang galak-galaknya di bursa transfer agar mereka bisa bertarung dengan Big Six lainnya di musim depan.

Tak ayal, hal tersebut merupakan salah satu Langkah pelatih Italia tersebut buat memenangkan trofi Liga Champions yang belum pernah diraih oleh klub London tersebut.

Meskipun sedang galak-galaknya, hal yang dilakukan Antonio Conte tersebut disinyalir kurang cukup lantaran bersaing baik di Liga Champions dan Liga Inggris bukanlah perkara yang enteng.

Apalagi Manchester City dan Liverpool sedang begitu digdayanya musim lalu. Kedua klub tersebut bahkan merupakan favorit untuk memenangkan UCL dan juga EPL.

Hingga saat ini, Harry Kane cs sudah kedatangan pemain baru seperti, Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Yves Bissouma.

Ditambah lagi, klub London tersebut tengah melangsungkan pembicaraan untuk menggaet bintang Everton, Richarlison.

Lantas bagaimana kelanjutan transfer Tottenham Hotspur dengan Clement Lenglet yang kabarnya diusir dari stadion Barcelona, Camp Nou, tersebut?