Bursa Transfer

7 Pemain yang Bakal Ditendang Conte dari Tottenham Hotspur, Ada The Next Messi!

Minggu, 26 Juni 2022 22:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Berikut tujuh pemain yang diprediksi bakal ditendang Antonio Conte dari Tottenham Hotspur sebagai bagian dari revolusinya.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim Inggris saat ini yang aktif di musim panas. Keaktifan The Lilywhites di bursa transfer untuk menyenangkan sang pelatih, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, Tottenham selalu mendapat kritik karena membutuhkan revolusi besar-besaran di mata pelatih asal Italia tersebut.

Conte beralasan, Tottenham membutuhkan revolusi besar-besaran di tubuh skuatnya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar.

Hadirnya Conte pun menjadi penanda revolusi ini. Di bursa transfer musim panas ini, dirinya pun memanfaatkan momentum untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Sejauh ini tiga pemain telah didatangkan Tottenham. Antara lain Ivan Perisic dan Fraser Forster dengan status bebas transfer dan Yves Bissouma.

Tiga pemain ini pun akan dibarengi dengan kedatangan pemain lainnya, mengingat masih banyaknya dana belanja di kubu Tottenham.

Namun, dana belanja yang ada dirasa tak cukup untuk melakukan revolusi dalam waktu singkat. Sehingga, Tottenham dan Conte berencana melego pemain tak terpakai.

Dari sejumlah pemain Tottenham yang ada saat ini, Conte berencana mendepak beberapa pemain untuk menambah dana belanja dan memberikan ruang untuk pemain baru.

Setidaknya ada tujuh pemain yang akan dilepas Tottenham Hotspur dan Antonio Conte untuk mendapat dana belanja dan memberikan ruang ke pemain baru. Siapa saja pemain itu?