Bursa Transfer

Jika Gagal Reuni dengan Eriksen, Ini 3 Opsi yang Bisa Didatangkan Tottenham Hotspur

Sabtu, 25 Juni 2022 16:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain Brentford, Christian Eriksen saat diperkenalkan kepada penggemar. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur tampaknya tidak jadi bereuni dengan Christian Eriksen di bursa transfer kali ini dan bisa berpaling melirik tiga pemain ini sebagai gantinya.

Dalam beberapa waktu yang lalu, para penggemar Tottenham Hotspur gembira menyambut peluang kembalinya Christian Eriksen ke White Hart Lane.

Pemain asal Denmark mengakui bahwa ia bakal senang bermain di Liga Champions kembali. Menetap di Londom terlihat merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Eriksen.

Namun, dilansir dari Football London, skuat asuhan Antonio Conte tersebut belum menindaklanjuti minatnya terhadap Eriksen. Kontrak gelandang serang tersebut akan berakhir Juli 2022 mendatang Bersama Brentford.

Eriksen juga merupakan pemain kesukaan penggemar Tottenham Hotspur. Gelandang serang tersebut bermain sebanyak 305 laga bersama The Lily White dan mencetak 69 gol dan 90 assist.

Sebelumnya, Eriksen pernah kolaps saat membela Denmark dalam pagelaran Euro 2020 tahun lalu. Setelah ditelusuri ia mengalami gagal jantung (cardiac arrest). Hal ini yang juga membuat ia harus pergi dari Inter Milan dan menangani kontrak jangka pendek dengan Brentford.

Beberapa klub seperti Brentford dan Manchester United tertarik untuk meminangnya. Namun, tampaknya Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Tottenham dan Daniel Levy sebagai pimpinan Tottenham mempunyai incaran yang lain.

Sebelumnya, Yves Bissouma sudah mendatangani kontrak bersama Tottenham Hotspur. Hadirnya mantan pemain Brighton tersebut akan memperkaya pemain tengah pasukan Antonio Conte tersebut.

Jika masih mencari pemain gelandang dan bukan Eriksen incarannya, lantas siapakah pemain yang bisa mengisi posisi tersebut?