Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala AFC 2022: Kaya FC vs Bali United

Kamis, 30 Juni 2022 15:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Grup G Piala AFC 2022 antara Bali United kontra Kaya FC di mana laga akan digelar Kamis (30/06/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Grup G Piala AFC 2022 antara Bali United kontra Kaya FC di mana laga akan digelar Kamis (30/06/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Grup G Piala AFC 2022 antara Kaya Fc vs Bali United. Laga ini akan digelar pada Kamis (30/06/22) pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Bali United akan menjadi tamu melawan Kaya FC dalam laga AFC Cup 2022 yang  berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berlaga di kandang sendiri, Bali United sempat dijagokan bakal menyingkirkan tiga grup lain. Mengingat sepak terjang Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1.

Namun pada pertandingan terakhirnya, Fadil Sausu, dkk. justru dibuat babak belur oleh Visakha, tim asal Kamboja.

Meskipun tampil mendominasi pertandingan dan mampu menorehkan 17 tembakan pecobaan, Bali United justru kena bantai 2-5 oleh Visakha.

Laga pasukan Serdadu Tridatu kontra Kaya FC diyakini bakal menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Sebab, pasukan Stefano Cugurra, harus bangkit dari kekalahan sebelumnya.

Selain itu, laga AFC 2022 malam nanti juga akan menyuguhkan dua pemain dari masing-masing klub yang namanya cukup menonjol di kedua tim tersebut.

Brwa Nouri merupakan pemain kunci dari setiap permainan Bali United. Ia merupakan sosok di balik proses transisi menyerang dan bertahan Serdadu Tridatu.

Namun, pada pertandingan terakhirnya, ia justru tak mampu menjalankan perannya dengan baik. Oleh karena itu, pada laga berikutnya, dirinya diyakini akan melakukan manuver untuk membalas kekalahan sebelumnya.

Di sisi lain, Robert Lopez Mendy dari Kaya FC merupakan pemain yang menyebabkan Bali United mengalami mimpi buruk pada Piala United AFC 2020 lalu, ketika masih membela Ceres Negros FC.