Bursa Transfer

Negosiasi Mohamed Salah Buntu, Liverpool Berisiko Ulangi Kisah Lama

Kamis, 30 Juni 2022 21:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Negosiasi Mohamed Salah sampai saat ini belum menunjukkan titik terang, Liverpool diyakini bakal mengulangi kesalahan masa lalu. (REUTERS/Phil Noble ) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Negosiasi Mohamed Salah sampai saat ini belum menunjukkan titik terang, Liverpool diyakini bakal mengulangi kesalahan masa lalu. (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM – Negosiasi Mohamed Salah sampai saat ini belum menunjukkan titik terang. Raksasa Liga Inggris, Liverpool, diyakini bakal ulangi kesalahan masa lalu.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak peraih Golden Boot 2022 dengan Liverpool masih terkendala dengan permintaan gaji yang tidak sesuai.

Pasalnya pemain Timnas Mesir itu bersikeras untuk meminta kenaikan gaji, sembari menyatakan dirinya ingin tetap bertahan di Anfield.

Mohamed Salah juga menjadi besar kepala karena merasa bahwa ia merupakan pemain yang tak tergantikan dan memiliki pengaruh besar untuk kesuksesan Liverpool.

Hal itu justru membuat ia merasa bahwa dirinya harus mendapatkan gaji dan perlakuan yang sama seperti Cristiano Ronaldo atau Kevin De Bruyne.

Namun, Liverpool dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak ingin mengabulkan permintaan Mohamed Salah begitu saja.

Sebab mereka tidak ingin membuat struktur upah yang telah dikelola dengan hati-hati akan runtuh hanya karena mempertahankan Mohamed Salah.

Selain itu, Liverpool juga tidak ingin menyebabkan kecemburuan di antara para pemainnya, sebab selain Mohamed Salah, ada beberapa pemain top yang juga bisa membelot agar gajinya ikut dinaikkan.

The Reds sejatinya sudah menunjukkan sikap tegas agar para pemainnya tidak bertindak diluar batas. Ketegasan itu mereka tunjukkan dengan kasus hengkangnya Sadio Mane ke Bayern Munchen.

Tetapi, kasus Mohamed Salah diyakini bisa membuat Liverpool berisiko mengulangi kesalahan pada transfer sebelumnya.