Bursa Transfer

Pernah Menjadi Rival, Nottingham Forest Kena Tolak Liverpool

Kamis, 30 Juni 2022 06:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Neco Williams kala berseragam Liverpool. Kabar terbaru mengatakan bahwa sang pemain sedang masuk radar Nottingham Forest untuk direkrut. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Neco Williams kala berseragam Liverpool. Kabar terbaru mengatakan bahwa sang pemain sedang masuk radar Nottingham Forest untuk direkrut.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas baru saja dibuka Liverpool dikabarkan sudah menolak tawaran dari rival lawas mereka, Nottingham Forest yang berkeinginan merekrut Neco Williams.

Dilansir dari Metro, Liverpool memberi sodoran angka 15 juta poundsterling kepada Nottingham Forest jika ingin merekrut bek sayap jebolan akademi Liverpool itu.

Nottingham Forest sendiri merupakan klub yang baru saja promosi dari Divisi Utama Liga Inggris. Divisi tersebut merupakan satu divisi di bawah Liga Utama Inggris (EPL).

Namun niat Nottingham Forest tersebut tampaknya tidak akan mudah karena PSV Eindhoven dan Southampton dikabarkan juga tertarik kepada sang pemain.

Kala membela Liverpool, William sudah membuat 33 kali penampilan. Sewaktu di Liverpool, William lebih banyak diproyeksikan menjadi pelapis Trent-Alexander Arnold.

Kurangnya menit bermain dan ketatnya persaingan di bek sayap Liverpool, tim runner-up Liga Champions musim lalu itu kemudian berniat meminjamkannya.

Mendengar kabar peminjaman tersebut, Fulham yang kala itu masih berada satu divisi di bawah Liverpool kemudian tertarik memakai jasa sang pemain.

Bersama Fulham, William sudah tampil 15 kali dan turut menjadi salah satu pemain yang membawa Fulham promosi ke Liga Utama Inggris musim depan.

Pemain berkebangsaan Wales tersebut bersama Fulham memang lebih sering mendapatkan menit bermain daripada ketika ia membela The Reds.

Penolakan Liverpool ini mungkin bisa saja tidak hanya soal harga, mungkin rivalitas yang pernah terjadi diantara mereka menentukan sikap Liverpool.