Liga Indonesia

Segera Diperkenalkan, Eks Timnas Portugal U-21 Tambah Lini Serang Arema FC

Kamis, 30 Juni 2022 13:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Arema FC segera memperkenalkan striker asing baru jelang tampil pada babak perempat final Piala Presiden 2022 akhir pekan ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Arema FC segera memperkenalkan striker asing baru jelang tampil pada babak perempat final Piala Presiden 2022 akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera memperkenalkan striker asing baru jelang tampil pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022 akhir pekan ini.

Sejauh ini, Abel Issa Camara, menjadi nama yang paling santer disebut sebagai striker baru Arema FC yang juga dipersiapkan untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Eks striker Timnas Portugal U-21 itu datang sejak Rabu (29/06/22) dan diklaim sudah teken kontrak dengan manajemen Singo Edan.

Kendati demikian, pihak klub Arema FC masih menunggu momen yang tepat untuk mengenalkannya kepada awak media.

"Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik," Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menuturkan pada Kamis (30/06/22).

Ya, komposisi skuat besutan pelatih Eduardo Almeida memang tinggal menyisakan satu nama di lini serang.

Dan satu slot untuk pemain asing itu dipastikan menempati posisi striker, sebagai pengganti Carlos Fortes yang menyeberang ke PSIS Semarang.

Sehingga, Gilang optimis kehadiran striker asing yang mengarah kepada Abel Camara, jadi solusi tepat lini serang Tim Singo Edan.

"Yang jelas, ini bukan sekadar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania," tambah Gilang.