Bursa Transfer

Wonderkidnya Luar Biasa Mahal, Borussia Dortmund Bakal Kuras Dompet Real Madrid

Kamis, 30 Juni 2022 19:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Borussia Dortmund dilaporkan bakal kuras dompet Real Madrid setelah menetapkan nilai sebesar 120 juta euro untuk Jude Bellingham.

Pemain muda Inggris, Jude Bellingham, menjadi komoditas paling panas pada bursa transfer musim ini. Mengingat ia hanya menyisakan kontrak satu tahun bersama Borussia Dortmund.

Jude Bellingham mengawali kariernya bersama Dortmund dengan apik dan kemampuannya terus meningkat seiring dengan waktu.

Pada musim 2021/2022, Bellingham menjadi pemain hebat yang disorot karena mampu menorehkan enam gol dan 13 assist dari 38 penampilannya di semua kompetisi bersama Dortmund.

Berkat penampilannya yang begitu mengagumkan pada musim itu, banyak tim besar dari Benua Biru saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Setidaknya ada dua klub besar yang santer dikaitkan dengan Jude Bellingham. Mereka adalah Liverpool dan Real Madrid.

Terbaru, ada kabar bahwa tim asal London Barat, Chelsea juga ikut bergabung dengan kedua klub raksasa itu demi mendapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Namun, sang pemain sendiri telah mengungkapkan bahwa ia hanya ingin bergabung dengan Liverpool jika meninggalkan Borussia Dortmund.

Akan tetapi, Real Madrid tidak berniat untuk mengendorkan minatnya meski mengetahui hal tersebut. Raksasa Liga Spanyol itu, tetap berusaha mencari pengganti Luka Modic yang kian menua.

Menyikapi antusias Real Madrid yang begitu besar, Borussia Dortmund pun telah menyiapkan harga yang diyakini bakal membuat kantong El Real jebol.