Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Capai Kesepakatan Personal dengan Richarlison

Jumat, 1 Juli 2022 04:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari. Copyright: © (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mencapai kesepakatan permanen dengan Everton terkait Richarlison.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (30/06/22) negosiasi antara Tottenham dan Everton sudah mendekati kesepakatan yang hampir membuat transfer sang pemain berseragam The Lilywhites.

Terlebih, saat ini Everton dikabarkan sedang berada di bawah tekanan untuk mencapai aturan Premier League Profit and Sustainability.

Kesepakatan antara kedua klub diperkirakan akan tercapai pada tengah malam Jumat nanti. Hari tersebut juga merupakan hari terakhir Everton mencapai aturan Premier League Profit and Sustainbility.

Tottenham akan bersaing dengan tim lain asal London, Chelsea terkait sang pemain. Chelsea dikabarkan juga memiliki ketertarikan terhadap pemain asal Brasil itu.

The Blues julukan Chelsea melihat Richarlison mampu untuk mempertajam lni depan mereka dalam menjalani musim depan.

Namun, Chelsea tampaknya harus sedikit gigit jari. Fabrizio Romano, jurnalis ternama perihal bursa transfer sepakbola mengatakan bahwa Tottenham tinggal selangkah lagi mendapatkan sang pemain.

Hal itu terlihat dari cuitan Fabrizio di akun Twitter miliknya.

“Tottenham telah mencapai kesepakatan permanen dengan Richarlison, ini dia! Bagian pertama dari dokumen transfer sang pemain sedang ditandatangani bersama Everton, setelah kesepakan penuh terkait persayaratan pribadi tercapi,” tulis Fabrizio.

“Biaya yang akan dibayar sekitar 50 juta poundsterling ditambah bonus. Richarlison sedang dalam perjalanan menuju tes medis di Brasil.,” masih tulis Fabrizio.