Bursa Transfer

Gas Belanja Terus! Kini Tottenham Incar Winger Everton

Kamis, 30 Juni 2022 11:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur sedang ‘kasmaran’ dengan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Kini pemain sayap Everton, Anthony Gordon, dibidik oleh Spurs.

Tottenham Hotspur begitu ‘On Fire’ dalam menegosiasikan pemain-pemain baru. Sebelumnya sudah ada Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma yang digaet untuk berseragam putih musim depan.

Tak hanya tiga nama di atas yang sudah resmi datang ke White Hart Lane. Kabarnya Clement Lenglet dan Richarlison pun dilaporkan segera menyusul Perisic, Forster, dan Bissouma.

Antonio Conte saat ini benar-benar berniat untuk merombak skuadnya agar bisa bersaing bersama Big Six lainnya di musim depan.

Finis di peringkat empat musim lalu, dirasa tak cukup bagi pelatih Italia tersebut. Tak heran bila Conte mengingkan lebih dengan mencoba bersaing di untuk gelar juara Liga Inggris.

Namun, itu bukanlah hal yang mudah mengingat betapa digdayanya Manchester City dan Liverpool musim lalu. Selain itu, Harry Kane cs juga harus waspada dengan kebangkitan Chelsea dan Manchester United musim depan.

Chelsea memulai era baru bersama pemilik anyarnya, Todd Boehly, sedangkan Manchester United menggaet pelatih ambisus nan perfeksionis, Erik ten Hag.

Oleh karena itu, tak heran bila sejumlah wajah baru digaet untuk memperkuat Tottenham Hotspur. Kini, pemain terbaru yang diincar Spurs pun merupakan rekan Richarlison sendiri di Everton, Anthony Gordon.

Lantas bagaimana rekam jejak Anthony Gordon saat membela Everton dan bagaimana pemain berusia 21 tahun tersebut cocok dengan strategi Antonio Conte?