Liga Indonesia

Pemain Timnas Lebanon Pasang Status, Sudah “On the Way” ke PSS Sleman

Jumat, 1 Juli 2022 15:10 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Beberapa waktu terakhir, kabar berembus bahwa klub Liga 1, PSS Sleman, dikabarkan akan mengenalkan pemain asing barunya, Jihad Ayoub. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Beberapa waktu terakhir, kabar berembus bahwa klub Liga 1, PSS Sleman, dikabarkan akan mengenalkan pemain asing barunya, Jihad Ayoub.

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu terakhir, klub Liga 1, PSS Sleman, simpang siur dikabarkan akan mengenalkan pemain asing barunya, Jihad Ayoub.

Pemain yang berasal dari Lebanon itu baru-baru ini juga terlihat memberikan kode soal ketergabungannya ke tim Super Elang Jawa tersebut.

Dalam unggahan status terbarunya di akun Instagram, Ayoub tampak berswafoto bersama saudaranya, Mahdia Ayoub.

Pemain berdarah Venezuela itu memberikan caption “Here we go!!” atau yang berarti “Ini dia!!”.

Status itu sepertinya merupakan kelanjutan dari unggahan terbarunya di feed Instagram baru-baru ini. Dalam foto yang ia bagikan, Ayoub tampak bersantai di sebuah pantai di Kota Jieh, Lebanon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jihad Ayoub (@jihadayoub10)

Ayoub juga menuliskan caption yang sedikit menimbulkan tanda tanya. “Relaxing time before the NEW ADVENTURE”. atau jika diartikan “Waktunya bersantai sebelum PETUALANGAN BARU”

Tak hanya itu, Ayoub juga membubuhkan emoticon elang berwarna cokelat yang mana menjadi ikon dari klub berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman. .