Bursa Transfer

Tyrell Malacia Gabung Manchester United, Transfer Frenkie de Jong Bisa Kandas

Jumat, 1 Juli 2022 18:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bek muda Tyrell Malacia yang akan jadi pembelian pertama Manchester United. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Beredar kabar bahwa dengan keberhasilan Manchester United mendapatkan Tyrell Malacia bisa membuat transfer Frankie De Jong mengalami kegagalan.

Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord, sebagai rekretan anyar mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Manchester United menghebokan berita bursa transfer karena telah rampas kesepakatan antara Feyenoord dengan Lyon untuk Malacia.

Bahkan, sebelum Setan Merah mendapatkan pemain Belanda itu, Fabrizio Romano sempat memberi laporan kesepakatan Feyenoord dengan Lyon.

Berita kepindahan Malacia ke Old Trafford pun juga telah dipertegas oleh The Athletic. Mereka mengklaim bahwa MU sudah mengamankan tanda tangan sang pemain Brasil itu.

Dilaporkan bahwa The Red Devils harus mengeluarkan dana dengan total 17 juta poundsterling sudah termasuk bonus untuk memboyong Tyrell Malacia.

Pemain berkebangsaan Brasil itu diyakini merupakan pemain dengan paket komplit. Hal itu juga pernah ia tunjukkan saat ia sedang beradu taji melawan Antony.

Sebagai seorang pemain bertahan, ia memiliki kecepatan yang mengagumkan. Selain itu, Malacia juga memiliki keterampilan teknis untuk melengkapi kecepatan yang dimilikinya.

Namun ada kabar bahwa kesepakatan antara Tyrell Malacia dan Manchester United tak lepas dari kontrovestri di dalamnya.

Dilaporkan bahwa tercapainya kesepakatan transfer itu tak lepas dari pilihan Malacia untuk tidak menggunakan agennya, namun ia justru melakukan negosiasi bersama ayahnya.