In-depth

3 Pemain yang Bisa Bikin Juventus Menyesal jika Angkat Kaki Musim Panas Ini

Minggu, 3 Juli 2022 15:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, terpantau cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, Juventus, terpantau cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus, terpantau cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini.

Bahkan, mereka juga terlibat dalam dua aktivitas penting yang akan memengaruhi kelangsungan tim musim depan, yakni melepas Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini.

Nama yang pertama, hengkang setelah polemik perpanjangan kontrak, sedangkan yang kedua pergi guna mencari pengalaman baru jelang masa-masa pensiunnya sebagai pesepak bola.

Meski meninggalkan PR yang cukup lumayan untuk menggantikan dua pemain tersebut, Juventus saat ini berusaha menyeimbangkan daftar masuk dan keluar pemainnya sesuai kebutuhan tim.

Entah itu di tim utama asuhan Massimiliano Allegri, U-23, maupun level Primavera, sejumlah pemain berharga bahkan ada yang harus dilepas demi mencapai tujuan tersebut.

Namun kepergian pemain, di klub mana pun itu, pada kenyataannya bisa saja membawa berkah atau musibah.

Juventus tentu bukan pengecualian.

Nah, untuk itu berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan sejumlah nama pemain yang mungkin akan membuat klub asal Turin ini menyesal jika melepas mereka ke klub lain musim panas ini.

Mereka-mereka ini bahkan berstatus pemain muda yang sejatinya bisa jadi tabungan maupun aset berharga bagi Juventus di masa depan.

Siapa saja? Berikut ulasannya.