In-depth

3 Rapor Merah di Laga Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam: Sama-sama Buntu

Minggu, 3 Juli 2022 10:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia meraih hasil kurang maksimal di matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2022.

Menghadapi Vietnam, skuat Garuda Muda hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0.

Ya, tidak ada satu pun gol yang berhasil disarangkan oleh masing-masing tim sehingga keduanya harus rela berbagi poin.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-19 mengawali langkah mereka dengan tergopoh-gopoh ketika Myanmar dan Thailand berhasil menabung 3 poin.

Myanmar dan Thailand untuk saat ini menjadi tim dengan raihan poin terbanyak di klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022.

Lalu menyusul di bawahnya Timnas Indonesia vs Vietnam U-19 dengan 1 poin, sedangkan Filipina dan Brunei Darussalam belum pecah telur.

Pertandingan matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam sendiri digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/22) malam WIB.

Berakhir antiklimaks tanpa satu gol pun tercipta, seperti apa rapor merah dua tim ini di laga semalam? Berikut ulasannya.

Timnas Vietnam U-19 Buntu

Meski punya sejumlah pemain yang bisa diandalkan, Timnas Vietnam U-19 tampil kurang maksimal di laga perdana mereka usai berkali-kali gagal menjebol gawang yang dijaga Cahya Supriadi.

Bahkan, kiper Persija Jakarta tersebut tidak banyak kerepotan saat harus menghadapi serangan para pemain muda The Golden Stars.