Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Minggu, 3 Juli 2022 15:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Minggu (03/07/22).

Tim bertabur bintang, PSIS Semarang akan menghadapi ujian sebenarnya kala ditantang salah satu tim papan atas Liga 1, Bhayangkara FC dalam lanjutan laga perempat final Piala Presiden 2022.

Laga PSIS vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (03/07/22).

Dalam laga penyisihan grup Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tampil digdaya usai menang tiga kali dan hanya mendapat satu hasil imbang.

Bahkan, pada partai perdana grup B, Mahesa Jenar mampu menang dengan skor 6-1 atas Persita Tangerang.

Sementara, Bhayangkara FC justru hanya mampu duduk di peringkat kedua klasemen grup C di bawah Persib Bandung dengan mengumpulkan poin empat.

Pertandingan yang akan digelar pada sore ini tentu akan menarik disaksikan, mengingat kedua tim kini mencoba komposisi baru di bawah pelatih yang juga baru.

PSIS Semarang yang kini dibesut oleh eks pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre terus mencoba racikan terbaik, dengan dibantu tiga pemain asing baru, Alie Sesay, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

Khusus Carlos Fortes, Bhayangkara FC patut waspada, karena penyerang Portugal ini berubah menjadi monster di pertahanan lawan.

Fortes mampu berperan dengan baik sebagai penyerang dengan terus mencari posisi dan dimanjakan umpan-umpan PSIS yang berasal dari Taisei Marukawa.