Jelang Laga Kontra Thailand, Striker Timnas Putri Indonesia Pamer Foto Berbikini

Senin, 4 Juli 2022 14:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2022 kontra Thailand, striker timnas Indonesia putri, Zahra Muzdalifah pamer foto berbikini.

Diketahui bahwa pada Senin (4/7/22) pukul 18.00 WIB nanti pasukan Garuda Putri akan bertanding melawan raksasa Thailand di City of Imus Grandstand, Filipina.

Melansir laman resmi PSSI, Zahra Muzdalifah, dkk. dua hari lalu akhirnya sampai di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina.

Srikandi Rudy Eka Priyambada langsung bergegas menuju hotel untuk melakukan tes swab antigen sebagai syarat masuk ke Filipina.

“Perjalanan yang panjang dari Indonesia sampai ke Filipina. Tidak begitu melelahkan, tetapi kami membutuhkan waktu sejak bertolak dari Jakarta sampai mendarat di sini dan menjalani proses imigrasi,” ungkap Rudy Eka.

Masih di hari yang sama, timnas Indonesia putri langsung menggelar latihan perdana di Stadion Binan, sebelum melakoni laga pembukaan Piala AFF Wanita 2022 kontra Thailand, Senin (4/7/22).

Latihan yang diselenggarakan ini dilakukan di bawah komando asisten pelatih, Yopie Riwoe, dengan memberikan instruksi untuk memulai recovery training kepada Zahra Muzdalifah, dkk.

Pertandingan Piala AFF Wanita 2022 nanti bakal menjadi kali keempat bagi timnas Indonesia putri berhadapan dengan Thailand sejak 2018.

Sebelum pelaksanaan Piala AFF Wanita 2022 lawan Thailand, striker cantik Zahra Muzdalifah kedapatan mengunggah foto seksi berbikini di Instagram.