Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Vidio

Senin, 4 Juli 2022 15:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam bisa disaksikan via live streaming di Vidio. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam bisa disaksikan via live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam bisa disaksikan via live streaming di Vidio.

Tergabung ke dalam Grup A, Timnas Indonesia U-19 telah menghadapi Vietnam pada laga perdana bagi keduanya di Piala AFF U-19 2022.

Selanjutnya, Garuda Muda akan melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan kedua yang dapat disaksikan melalui live streaming AFF U-19 2022 di Vidio.

Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong harus rela berbagi poin dengan Vietnam U-19, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol.

Pada menit awal, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh silih berganti memimpin upaya Timnas Indonesia U-19 menjebol pertahanan Vietnam.

Baru pada menit ke-20, kesebelasan asuhan Dinh The Nam mulai meningkatkan serangan meskipun tetap bisa diantisipasi oleh Muhammad Ferrari dan kawan-kawan.

Setelah babak pertama usai, para pemain Vietnam U-19 sempat mengancam pertahanan squad Merah Putih, terutama ketika Nguyen Dinh Bac memberikan umpan kepada Nguyen Quoc.

Di sisi lain, Marselino Ferdinan juga sempat melesatkan tendangan dari luar kotak penalti namun masih mengenai mistar gawang.

Meskipun keduanya saling berusaha menciptakan peluang gol, nyatanya hingga akhir pertandingan skor tak berubah, 0-0 bagi Indonesia serta Vietnam.

Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 dihadapkan dengan Brunei Darussalam yang sebelumnya telah menjalani laga perdana mereka bersama Myanmar.

Kesebelasan muda Brunei Darussalam U-19 sementara ini harus rela menghuni papan bawah klasmen Grup A Piala AFF U-19 2022.

Hal ini dikarenakan mereka menerima kekalahan telak dari Myanmar U-19 dengan skor 0-7 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Moe Swe (26’), Zaw Win Thein (28’), La Min Htwe (37’), Chit Aye (68’), Htet (73’), Ar Kar Kyaw (77’), Zaw Thita (84’).