Bursa Transfer

Makin Panas! 2 Klub Liga Italia Saling Sikut untuk Bajak Cristiano Ronaldo

Senin, 4 Juli 2022 05:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter UEFA
AS Roma rupanya bukan satu-satunya klub Liga Italia yang ingin membajak megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer. Copyright: © Twitter UEFA
AS Roma rupanya bukan satu-satunya klub Liga Italia yang ingin membajak megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - AS Roma rupanya bukan satu-satunya klub Liga Italia yang ingin membajak megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer.

Laporan terbaru dari The Athetic membocorkan jika Napoli juga menginginkan tanda tangan pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri memang berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Fabrizio Romano membocorkan jika Ronaldo meminta hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis asal Italia tersebut menambahkan jika Ronaldo tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag.

Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar. Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru.

Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini Setan Merah belum juga menggaet wajah anyar ke Old Trafford. Padahal Manchester United resmi ditinggal sejumlah pilarnya. Tak heran jika Ronaldo minta angkat kaki dalam waktu dekat.

Gosipnya, saat ini sang agen Jorge Mendes tengah mencarikan pelabuhan baru bagi eks Juventus dan Real Madrid tersebut.

Laporan terbaru dari The Athetic membocorkan jika Napoli resmi bergabung dengan AS Roma dalam perburuan tanda tangan CR7.