Bola Internasional

Tak Dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia, Winger Blasteran Denmark Pamer Bikini di Bali

Senin, 4 Juli 2022 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @naominielsen_
Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark Copyright: © Instagram @naominielsen_
Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark

INDOSPORT.COM - Tak dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia yang tampil di Piala AFF Wanita 2022, pemain blasteran Denmark, Naomi Nielsen malah pamer bikini di Bali.

Sebagaimana diketahui, Naomi Nielsen awalnya merupakan langgaran Timnas Wanita Indonesia. Pemain yang berposisi winger itu juga jadi bagian dari Persija Putri.

Namun, saat gelaran Piala AFF Wanita 2022 berlangsung, PSSI tidak memanggil Naomi Nielsen, yang kini tercatat berusia 19 tahun.

Padahal, Naomi sudah melebarkan dan bergabung ke klub sepak bola Denmark, Lyngby Boldklub, dan mencatatkan jam terbang, bahkan ia telah mencetak gol.

Walau tidak dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia, Naomi Nielsen tetap bertolak ke Tanah Air. Hanya saja, tujuannya bukan ke pemusatan latihan, melainkan ke Bali.

Sejak beberapa waktu lalu, Naomi Nielsen dan rekan-rekannya sesama jebolan Timnas Wanita Indonesia, Shalika Aurelia, Sabreena Dressler, dan Jasmine Diantoro asik berlibur di Bali.

Alih-alih kecewa tak dipanggil ke Timnas, Naomi Nielsen justru bisa tersenyum manis saat mengenakan bikini, ketika berlibur di Pulau Dewata bersama para sahabatnya.

Pemain berparas ayu itu nampak berpose manis memamerkan perutnya yang rata, dan mengenakan bikini bermotif bunga.

Tak pelak, potret seksi yang ia unggah di akun Instagram @naominielsen_ itu telah disukai oleh belasan ribu penggemar, dan kolom komentarnya penuh dengan pujian.