Waduh! Fans Arsenal Langsung Jatuh Cinta dengan Pacar Montok Gabriel Jesus

Senin, 4 Juli 2022 18:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM – Fans Arsenal langsung jatuh cinta dengan sosok Raiane Lima, yang merupakan pacar dari rekrutan anyar The Gunners, Gabriel Jesus.

Penyerang Tmnas Brasil, Gabriel Jesus telah didatangkan oleh Arsenal dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Gabriel Jesus dikontrak dengan mahar 52 juta euro atau sekitar Rp908 miliar oleh Arsenal dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Hal ini berarti bahwa pemain kelahiran Sao Paulo pada 3 April 1997 itu akan membela Arsenal hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Alasan The Gunners mendatangkannya adalah untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Alexandre Laacazzette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sedangan alasan Gabriel Jesus pergi meninggalkan Manchester City adalah karena kedatangan Erling Braut Haaland, mantan bomber Borussia Dortmund.

Pada musim 2021/22 Gabriel Jesus mengemas 13 gol dan 12 assist dari total 41 pertandingan yang dijalaninya bersama The Cityzens.

Dan selama mengenakan kostum Manchester City, dirinya dibayar dengan gaji 104 ribu euro, atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Sementara untuk saat ini, kubu Meriam London berani membayar tinggi Gabriel Jesus, yakni dengan gaji 220 ribu juta euro.

Dengan datangnya Gabriel Jesus ke Emirates Stadium, para fans Arsenal terbuka lebar untuk menyambut dirinya dan sang kekasih, Raine Lima. Mengapa?