Liga Inggris

Bikin Chelsea Patah Hati! Matthijs de Ligt Lebih Pilih Jawara Bundesliga Jika Dijual Juventus

Selasa, 5 Juli 2022 08:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Bintang timnas Belanda, Matthijs de Ligt, dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Bayern Munchen daripada meneken kontrak bersama Chelsea. Copyright: © Getty images
Bintang timnas Belanda, Matthijs de Ligt, dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Bayern Munchen daripada meneken kontrak bersama Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Bayern Munchen daripada meneken kontrak bersama Chelsea.

Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, disebut-sebut menjadi target utama dari Chelsea dalam beberapa pekan belakangan.

Hal ini terjadi menyusul keinginan Juventus untuk menjual De Ligt demi mendapatkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Namun demikian, Chelsea sebagai peminat justru lebih tertarik untuk menawarkan pertukaran pemain daripada memberikan dana segar kepada La Vecchia Signora.

The Blues disebut hanya memberikan dana segar sebesar 40 juta euro ditambah dua pemain, yaitu penyerang Jerman, Timo Werner dan sayap Amerika Serikat, Christian Pulisic yang belakangan masuk dalam penawaran.

Namun demikian, Sky Germany menyebut bahwa Bayern Munchen memiliki peluang lebih besar daripada Chelsea untuk merekrut Matthijs de Ligt.

Hal ini terjadi ketika FC Hollywood disebut melakukan pendekatan pada Juventus untuk mendatangkan De Ligt di bursa transfer musim panas 2022.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic dan pelatih, Julian Nagelsmann juga berbicara secara personal kepada De Ligt.

Hal ini dilakukan supaya eks bek Ajax Amsterdam ini tertarik untuk bergabung ke Liga Jerman, daripada membela Chelsea di Liga Inggris.

Selepas diskusi ini, De Ligt disebut-sebut memilih bergabung dengan Bayern Munchen daripada hengkang ke Chelsea.