Bursa Transfer

Bursa Tranfer: Manchester United Bakal Kejar 'The Next Vinicius Jr'

Selasa, 5 Juli 2022 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MIGUEL SCHINCARIOL/AFP via Getty Images
Mengenal Gabriel Veron, pemain terbaik Piala Dunia U-17 yang siap guncang Indonesia 2021 mendatang. Copyright: © MIGUEL SCHINCARIOL/AFP via Getty Images
Mengenal Gabriel Veron, pemain terbaik Piala Dunia U-17 yang siap guncang Indonesia 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan kepincut dengan pemain serba bisa asal Palmeiras, Gabriel Veron, di bursa transfer musim panas kali ini.

Manchester United masih mengincar sejumlah pemain yang diinginkan bos baru mereka, Erik ten Hag, salah satunya Gabriel Veron. Hanya saja tak seorang pun yang sudah resmi diumumkan oleh Setan Merah.

Sebelumnya, Manchester United dirumorkan bakal mendatangkan lima wajah baru yang masih dalam tahap negosiasi dengan klub yang bersangkutan.

Pasukan Erik ten Hag tersebut berherap bisa segera menyelesaikan transfer lima pemain barunya spada akhir tur pramusim mereka di Thailand dan Australia pada akhir bulan ini.

Saat ini, The Red Devils sudah mencapai kata sepakat dengan bek kiri Feyenord, Tyrell Malacia, datangnya sang pemain dirasa bakal memberikan persaingan ketat bagi Luke Shaw dan Alex Telles.

Raksasa Inggris tersebut juga hampir sepakat dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong. Pemain tersebut bahkan dijadikan ten Hag sebagai target utamanya pada bura transfer kali ini.

Tak hanya itu, MU sudah sepakat secara lisan dengan Christian Eriksen yang berstatus sebagai bebas transfer. Sang pemain bisa menjadi opsi pengganti Bruno Fernandes yang nyaris tak tergantikan musim lalu.

Dua nama terakhir, MU juga dikaitkan dengan Lisandro Martinez dan Antony. Kedua pemain tersebut sudah pernah bekerja di bawah ten Hag sehingga tak heran jika eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut paham akan kekuatan mereka.

Namun, tampaknya transfer Man United guna merekrut Antony bisa dikatakan tersendat berhubung pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, mengancamnya tidak bakal memanggilnya ke Piala Dunia Qatar 2022 jika sang pemain akhirnya berlabuh ke Old Trafford.

Oleh sebab itu, Manchester United menyiapkan alternatif lain yang merupakan pemain muda berusia 19 tahun asal Palmeiras.