Bola Internasional

Hokky Caraka Cetak 4 Gol Bareng Timnas U-19, Garuda Select Girang Bukan Kepalang

Selasa, 5 Juli 2022 12:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka menjadi sorotan usai cetak Quattrick untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, yang turut membuat Garuda Select ikut girang. Copyright: © Instagram@hokkycaraka_
Hokky Caraka menjadi sorotan usai cetak Quattrick untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, yang turut membuat Garuda Select ikut girang.

INDOSPORT.COM - Nama Hokky Caraka menjadi buah bibir usai Timnas Indonesia U-19 menghajar Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. Tak disangka, Quattrick yang dicetaknya itu menarik atensi dari Garuda Select.

Timnas Indonesia tengah berbahagia karena baru saja meraih kemenangan besar dan pesta gol di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Saat itu skuad Garuda Muda sukses menang telak saat melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (04/07/22).

Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya ditahan imbang oleh Vietnam di laga perdana berhasil menang dengan skor 7-0 tanpa balas.

Sejak babak pertama, Timnas Indonesia U-19 tampil garang dengan melakukan serangan bertubi-tubi langsung dilancarkan Marselino Ferdinan dkk.

Alhasil, tim tuan rumah langsung unggul 6-0 di babak pertama atas Brunei Darussalam, berkat empat gol sekaligus oleh Hokky Caraka (2’, 14’, 18’, 45+2’), Ronaldo Kwateh (11’), Arkhan Fikri (20’), dan Nico (61’).

Kemudian pada babak kedua, Timnas Indonesia U-19 mampu menambah satu gol lagi dari kaki Nico. Skor 7-0 untuk keunggulan Garuda Muda bertahan hingga laga usai.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 pun membuat masyarakat Tanah Air bangga, dan memberikan puja-puji terhadap tim besutan Shin Tae-yong tersebut.

Salah satunya ialah pujian dari Garuda Select untuk Hokky Caraka yang mampu tampil gemilang dengan mencetak Quattrick.

Pujian untuk Hokky Caraka yang mencetak Quattrick untuk Timnas Indonesia U-19 di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 diungkapkan oleh Garuda Select di akun media sosial Instagram resminya.