Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-19: Hadapi Kamboja, Malaysia Bisa 'Kesurupan' Timnas Indonesia

Selasa, 5 Juli 2022 14:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF U-19 2022. Ada Kamboja vs Malaysia dan Singapura vs Timor Leste.

Pertandingan Piala AFF U-19 2022 antara Kamboja vs Malaysia berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (5/7/22) pukul 15.00 WIB.

Laga ini merupakan yang kedua bagi Kamboja di Grup B Piala AFF U-19 2022, namun perdana untuk Malaysia. Hasilnya nanti bisa menentukan langkah mereka ke depan.

Diketahui, Kamboja menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 2022, setelah di pertandingan pertama berhasil menang tipis 1-0 atas Singapura.

Sementara pemuncak klasemen sementara Grup B adalah Laos, yang pada pertandingan pertamanya berhasil menang meyakinkan 1-0 atas Timor Leste.

Sedangkan Malaysia, karena baru akan melakukan pertandingan pertamanya di Grup B ini, mereka belum meraih poin sama sekali, dan untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Pertandingan pada sore hari nanti diprediksi sepenuhnya menjadi milik Malaysia. Pasalnya, Kamboja juga tergolong tim medioker di kawasan Asia Tenggara.

Selain itu, hari ini juga akan digelar pertandingan antara Singapura kontra Timor Leste dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF U-19, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut juga akan dilaksanakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Kedua tim diprediksi akan tampil all out, agar bisa menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Di sisi lain, Laos tidak akan tampil pada hari ini, karena jumlah tim Grup B Piala AFF U-19 2022 adalah lima tim. Yakni Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.