In-depth

Profil Dinamo Minsk, Klub Top Eropa yang Siap Rekrut Saddil Ramdani Musim Depan

Selasa, 5 Juli 2022 15:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/fcdinamominsk/
Mengenal profil singkat serta prestasi dari FC Dinamo Minsk, salah satu klub top kawasan Eropa yang siap merekrut Saddil Ramdani musim depan. Copyright: © instagram.com/fcdinamominsk/
Mengenal profil singkat serta prestasi dari FC Dinamo Minsk, salah satu klub top kawasan Eropa yang siap merekrut Saddil Ramdani musim depan.

INDOSPORT.COM – Mengenal profil singkat serta prestasi dari FC Dinamo Minsk, salah satu klub top kawasan Eropa yang siap merekrut Saddil Ramdani musim depan.

Nama bintang muda Timnas Indonesia, Saddil Ramdani belakangan memang sedang jadi sorotan terutama buat para penggemar sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu mampu tampil sangat gemilang baik di level Timnas Indonesia maupun bersama klubnya, Sabah FC, yang mentas di Liga Malaysia.

Bersama Timnas Indonesia, Saddil Ramdani berhasil membawa skuat Garuda lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan catatan 3 caps serta satu gol di babak kualifikasi.

Sementara di level klub, Saddil Ramdani juga tak kalah impresif dengan tampil sebanyak 9 pertandingan musim ini dan mencetak 2 gol serta 3 assists.

Catatan gemilang tersebut, sukses membantu Sabah FA merangsek ke urutan dua klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan koleksi 22 poin.

Imbas penampilan impresifnya bersama Sabah, karier Saddil Ramdani diprediksi kian bersinar lantaran musim depan sang pemain bakal hijrah ke Liga Eropa.

Kepada INDOSPORT, Alex Talpes selaku agen dari Saddil Ramdani menjelaskan bahwa bintang Timnas Indonesia itu sudah mendapat tawaran dari klub Liga Belarusia, Dinamo Minsk.

“Dinamo Minsk dari Belarusia menawarkan kontrak untuk Saddil Ramdani. Tawaran gajinya sangat bagus, dan juga klub bermain di Eropa (kualifikasi UEFA Europa Conference League),” ucap Alex Talpes.

“Dia (Saddil Ramdani) menerima, tetapi kita harus menunggu hingga 30.11.2022 (kontrak bersama Sabah berakhir),” tambahnya.

Dalam sejarahnya, nama FC Dinamo Minsk bukanlah klub sembarangan terutama di kompetisi Liga Belarusia. Tercatat, ada sejumlah gelar juara yang pernah dimenangkan skuat Dinamo Minsk.

Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat serta prestasi dari Dinamo Minsk, klub Eropa yang bakal merekrut Saddil Ramdani: