Bola Internasional

Ada Eks Bayern Munchen, 3 Pemain Thailand yang Bisa Sulitkan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19

Selasa, 5 Juli 2022 14:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Logo Piala AFF u19 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Logo Piala AFF u19 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Thailand yang bisa menyulitkan laju Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022 jelang pertemuan kedua tim di laga ketiga grup A.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-19 akan bersua dengan Thailand di laga ketiga grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (06/07/22).

Duel ini akan menjadi duel pertaruhan bagi kedua tim yang hendak menyegel satu tempat di babak semifinal Piala AFF U-19.

Saat ini, baik Timnas Indonesia U-19 dan Thailand duduk sebagai peringkat kedua dan pertama klasemen sementara grup A Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 baru mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan dengan keunggulan selisih gol yakni tujuh gol.

Sedangkan Thailand kokoh di puncak klasemen dengan dua kemenangan dari dua pertandingan dengan koleksi enam poin.

Dengan tiga laga tersisa, pertemuan Indonesia dan Thailand di laga ketiga grup A ini pun bisa menjadi penentu, siapa yang akan melaju mulus ke babak semifinal.

Timnas Indonesia membutuhkan tiga poin atau kemenangan untuk merangsek ke puncak klasemen. sedangkan Thailand membutuhkan tiga poin untuk mengukuhkan posisi puncak.

Di tengah optimisme bisa lolos ke semifinal usai menggebuk Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-19 wajib mewaspadai tiga pemain Thailand di duel nanti.

Siapa saja tiga pemain Thailand yang bisa menghadang misi Timnas Indonesia U-19 ke semifinal Piala AFF U-19? Berikut daftarnya.