Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Bisa Pungut Alvaro Morata, 2 Klub Italia Minati Cristiano Ronaldo

Selasa, 5 Juli 2022 07:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa hingga Senin (05/07/22), mulai dari rumor transfer Alvaro Morata ke Juventus hingga Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa hingga Senin (05/07/22), mulai dari rumor transfer Alvaro Morata ke Juventus hingga Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa hingga Senin (05/07/22), mulai dari rumor transfer Alvaro Morata ke Juventus hingga Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Juventus kini berpeluang mendatangkan kembali Alvaro Morata dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2022.

Klub berjuluk Si Nyonta Tua itu mendepak pemain berusia 29 tahun tersebut bersamaan dengan Paulo Dybala yang kontraknya habis per 30 Juni 2022 lalu.

Juventus memutuskan mendepak Morata karena tak mencapai kesepakatan soal harga dengan Los Rojiblancos untuk mempertahankannya.

Padahal, Morata sendiri telah dipinjam Juventus selama dua musim penuh dengan biaya 20 juta euro atau setara Rp312 miliar.

Eks penggawa Real Madrid itu pun tak tampil begitu mengecewakan selama masa peminjamannya di Juventus dua musim terakhir.

Morata mampu mencetak 32 gol dan 21 assist dalam dua musim masa peminjamannya di Juventus sejak musim 2020/21 silam.

Selain rumor Alvaro Morata, ada beberapa berita transfer lain yang menjadi perhatian di laman INDOSPORT sepanjang Senin (04/07/22).

Juventus

Juventus dipastikan hampir menyelesaikan transfer Angel Di Maria setelah mereka berhasil memenangkan persaingan dengan klub-klub lain yang meminati Di Maria.

Pemain Argentina itu masih menjadi salah satu penyerang sayap terbaik di dunia hingga saat ini. Ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun berseragam Les Parisiens.