Liga Indonesia

Bentrok dengan Persis Solo di Laga Perdana Liga 1, Apa Kata Bos Dewa United?

Rabu, 6 Juli 2022 14:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Selebrasi pemain Dewa United Miftah Anwar Sani rayakan gol bersama pemain Dewa United pada Piala Presiden 2022. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Selebrasi pemain Dewa United Miftah Anwar Sani rayakan gol bersama pemain Dewa United pada Piala Presiden 2022. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Liga 1 2022/23 dijadwalkan kick off pada 23 Juli mendatang. Tim promosi, Dewa United menyatakan sangat antusias menyambut kompetisi musim baru. 

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan seluruh anggota tim sudah menantikan digelarnya kompetisi Liga 1. Mereka sudah bersiap sejak awal April lalu dan turut lakukan 'pemanasan' di Piala Presiden 2022. 

"Tentunya kami antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/23," kata Ardian.

Ini akan jadi musim pertama Dewa United di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan semoga dengan persiapan yang kami lakukan bisa membuahkan hasil maksimal," sambungnya.

Pada draft Liga 1 2022 yang telah dirilis (bersifat sementara), Dewa United dijadwalkan bertemu jawara Liga 2 2021, Persis Solo pada 25 Juli. Hal ini cukup menarik karena kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya.

Dewa United dan Persis telah bertemu di semifinal Liga 2 tahun lalu, dimana tim Tangsel Warrior kalah 1-2. Lalu, kedua tim kembali bersua di Grup A Piala Presiden 2022 yang berakhir imbang 1-1.