Dulu Penuh Skandal, Eks Bintang PSG Kini Nikahi Model Cantik Asal Spanyol

Rabu, 6 Juli 2022 17:59 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli-INDOSPORT-Getty Images
Caption Copyright: © Eli Suhaeli-INDOSPORT-Getty Images
Caption

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Aurah Ruiz.

Pesepakbola berusia 29 tahun yang penuh skandal itu akhirnya resmi menikahi kekasih modelnya setelah kurang lebih setahun bersama.

Sang istri pun membagikan momen bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram-nya.

“02/07/2022. Ini adalah hari paling istimewa dalam hidupku, hari di mana kau menjadikanku istrimu. Aku mencintaimu @jeserodriguez10,” tulisnya.

Ruiz juga menyatakan bahwa ia tidak akan melupakan apa yang telah dilaluinya bersama sang suami hingga sampai di hari besar mereka.

“Mulai hari ini kita akan meninggalkan masa lalu untuk menulis kisah yang baru, hanya akan ada kedamaian, sukacita, dan cinta. Hidup baru telah menunggu kita dan seperti yang telah aku beritahu di atas altar setiap hari dalam hidupku, aku mencintaimu.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AURAH RUIZ (@aurah.ruiz)

Akan tetapi di balik sakralnya pernikahan yang digelar pada hari Selasa (05/07/22) itu, ada peristiwa yang bisa dianggap tak biasa.

Meski sudah lama tidak menjadi pesepakbola front-end, pemain yang akrab disapa Jese itu tetap menjadi sorotan di luar lapangan.

Begitulah yang terjadi di pernikahannya dengan sang kekasih modelnya.

Peristiwa itu terjadi kemarin siang saat pernikahan berlangsung, namun baru sekarang terungkap karena munculnya sebuah video yang viral di media sosial.