Liga Indonesia

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022: Tanpa Sang Kapten, Arema Siap Tempur Kontra PSIS

Rabu, 6 Juli 2022 09:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di mana Arema FC siap tantang PSIS Semarang. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di mana Arema FC siap tantang PSIS Semarang. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022. Tanpa sang kapten, Johan Alfarizi, Arema FC siap tantang PSIS Semarang

Pertandingan pembuka babak semifinal Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Kamis (07/07/22) besok.

Bertanding di kandang lawan, Arema FC dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Johan Alfarizi ketika akan menghadapi PSIS Semarang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Dengan absennya Johan Alfarizi, kini membuat Arema FC harus melakoni laga krusial itu membuat mereka kehilangan lima pemain andalan mereka.

Absennya Johan Alfarizi dirumorkan karena cedera betis yang ia alami, sehingga Arema FC harus kehilangan sosok kapten ketika akan berhadapan dengan PSIS Semarang.

Tetapi, cidera yang di alami oleh sang kapten rupanya hanya akan membuat ia absen selama sepekan, sehingga ia diyakini bakal main habis-habisan saat kembali merumput di leg kedua.

"Jhon dipastikan bakal absen di leg pertama ini, dia mengalami cedera betis," ujar Nanang selaku Dokter Arema FC, melalui laman We Aremania.

Selain itu ada tiga pemain mereka yang masih berjuang untuk segera pulih dari cedera ACL yang dialami oleh Seiya, Yuda dan Syaeful. Lalu Hasyim Kipuw juga sedang menyembuhkan hamstringnya.

Sedangkan di kubu PSIS Semarang, striker andalan mereka, Carlos Fortes masih menjadi top skor Piala Presiden 2022 dengan total lima gol.

Striker PSIS Semarang itu, masih menjadi sosok yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Ia juga dikabarkan akan terus mencoba untuk mengancam gawang Arema FC dan mengunci kemenangan di leg pertama.