Bursa Transfer

Joan Laporta Ingkar Janji, Barcelona Diam-diam Desak Frenkie de Jong Terima Manchester United

Rabu, 6 Juli 2022 00:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Ramos/Getty Images
Joan Laporta Ingkar Janji, Barcelona Diam-diam Desak Frenkie de Jong Terima Manchester United. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Joan Laporta Ingkar Janji, Barcelona Diam-diam Desak Frenkie de Jong Terima Manchester United.

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona yakni Joan Laporta tampaknya bakal ingkar janji terkait nasib Frenkie de Jong di Camp Nou.

Meski baru-baru ini blak-blakan Frenkie de Jong not for sale, namun laporan terbaru dari Marca berkata lain. Malahan, Tim Catalan diisukan mendesak De Jong untuk menerima tawaran dari Setan Merah.

Ya, Laporta sendiri memang telah menegaskan jika Frenkie de Jong tak akan dilego Tim Catalan dalam bursa transfer musim panas ini.

Dalam sesi wawancara pada Minggu (03/07/22) waktu setempat, Laporta telah mengkonfirmasi bahwa musim depan Frenkie de Jong tetap berkostum Barcelona.

Laporta pun menjanjikan bahwa pihaknya akan mati-matian untuk mempertahankan De Jong dari bidikan klub lain, termasuk Manchester United.

Nantinya, Barcelona bakal menegosiasikan gaji De Jong mengingat pemain berpaspor Belanda itu menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

"Ada banyak klub yang menginginkannya, bukan hanya Man United," ujar Laporta.

"Kami tidak berniat menjualnya, dia ingin bertahan," 

"Saya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Frenkie, tetapi ada juga masalah gaji dan itu harus disesuaikan,"

Sayangnya, kabar tersebut tampaknya bakal berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Marca membocorkan jika Barcelona masih melakukan negosiasi di balik layar dengan Manchester United terkait transfer De Jong.