Bursa Transfer

Tak Main-main Bungkus Cristiano Ronaldo, Barcelona Kepergok Pepet Jorge Mendes

Selasa, 5 Juli 2022 15:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Cristiano Ronaldo usai meninggalkan dari Manchester United kian liar saja. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Cristiano Ronaldo usai meninggalkan dari Manchester United kian liar saja.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Cristiano Ronaldo usai meninggalkan dari Manchester United kian liar saja.

Bagaimana tidak, saat ini pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut masuk dalam agenda belanja Barcelona. Tim Catalan bahkan langsung gercep dengan melakukan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes.

Cristiano Ronaldo sendiri memang berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Fabrizio Romano membocorkan jika Ronaldo meminta hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis asal Italia tersebut menambahkan bahwa Ronaldo tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag.

Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar. Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru.

Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini Setan Merah belum juga menggaet wajah anyar ke Old Trafford. Padahal Manchester United resmi ditinggal sejumlah pilarnya. Tak heran jika Ronaldo minta angkat kaki dalam waktu dekat.

Sejumlah klub mapan Eropa pun tengah mengantre tanda tangan CR7. Tercatat, Bayern Munchen dan Chelsea diisukan jadi yang terdepan untuk menggaet Ronaldo.

Tak cuma itu, kabar gres dari Diario AS menyebut jika Barcelona telah resmi masuk dalam perlombaan. Bahkan, Tim Catalan kepergok melakukan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes untuk menjajaki peluang transfer tersebut.