Liga Inggris

Jadi Cuci Gudang! Manchester United Bakal Datangkan 5 Pemain dan Usir 10 Pemain

Selasa, 5 Juli 2022 09:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal serius cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini dengan membuang 10 pemain. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal serius cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini dengan membuang 10 pemain. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Manchester United diberitakan siap menendang sepuluh pemainnya dan bakal mendatangkan lima wajah baru yang masih tengah dalam proses negosiasi.

Pasukan Erik ten Hag tersebut berharap dapat menyelesaikan transfer lima pemain barunya pada akhir tur pramusim mereka di Thailand dan Australia pada akhir bulan Juli ini.

The Red Devils telah sepakat dengan bek kiri Feyenord, Tyrell Malacia. Datangnya sang pemain disinyalir bakal memberi persaingan yang lebih ketat bagi Luke Shaw dan Alex Telles.

Manchester United juga hampir sepakat dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong. Pemain Belanda tersebut adalah target utama Ten Hag di bursa transfer ini dan bakal dijadikan jendral lapangan tengah olehnya.

Setan Merah juga sudah mencapai kata sepakat secara lisan dengan Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut bisa dijadikan opsi sebagai pengganti Bruno Fernandes yang tak tergantikan sejak kedatangannya ke Old Trafford.

Selain itu, MU juga tengah dikaitkan dengan duo Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez dan Antony. Kedua pemain tersebut sudah bermain di bawah ten Hag di musim sebelumnya sehingga sang pelatih pasti paham kemampuan mereka.

Manchester United adalah salah satu klub yang belum mendatangkan wajah baru secara resmi pada bursa transfer musim panas kali ini. Meskipun demikian, Setan Merah tetap akan sibuk memperkuat skuad mereka menjelang musim baru dimulai.

Lantas siapa saja yang bakal ditendang Ten Hag keluar dari Old Trafford jika semua pemain incarannya resmi datang?