Bursa Transfer

Zaniolo Berkhianat ke Juventus, AS Roma Gercep Temukan Pengganti di Portugal

Rabu, 6 Juli 2022 00:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma nampaknya tak panik jika Nicolo Zaniolo pergi ke Juventus. Sebab, Il Giallorossi telah memiliki calon penggantinya dari Portugal. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma nampaknya tak panik jika Nicolo Zaniolo pergi ke Juventus. Sebab, Il Giallorossi telah memiliki calon penggantinya dari Portugal.

INDOSPORT.COMAS Roma nampaknya tidak panik jika Nicolo Zaniolo pergi ke Juventus. Sebab, Il Giallorossi telah memiliki calon penggantinya dari Portugal.

Nicolo Zaniolo memang santer diberitakan akan hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas 2022 ini, menyusul keinginanya mencari pengalaman baru.

Minat Zaniolo untuk bergabung Juventus pun telah ditunjukkan secara terang-terangan, di mana dirinya menolak bergabung klub lainnya.

Sejauh ini, AS Roma dan Juventus dilaporkan akan memulai negosiasi untuk menemukan titik terang pada masa depan Zaniolo.

AS Roma ingin menuntaskan kepergian pemain berusia 23 tahun itu secara cepat, agar bisa mendapat pemasukan di musim panas ini.

Selain itu, Serigala Ibukota juga tak ingin berlama-lama menahan Zaniolo yang kontraknya bakal habis pada musim panas 2024 mendatang.

Bakal perginya Zaniolo membuat AS Roma pun mulai mencari sosok penggantinya untuk musim depan. Maklum saja, eks jebolan Inter Milan ini merupakan pemain andalan Il Giallorossi.

Sepanjang musim lalu, Zaniolo mampu tampil sebanyak 42 pertandingan dan berhasil menyarangkan 8 gol serta 9 assist bagi AS Roma.

Menyadari peran penting Zaniolo tersebut, AS Roma pun mulai berusaha mencari pemain yang bisa menjadi pengganti sepadan dirinya.

Kini, AS Roma dilaporkan telah menemukan pengganti sepadan tersebut pada sosok pemain muda milik Benfica bernama Goncalo Ramos.