Liga Indonesia

Bersinar dan Dipuji Pelatih Thailand, Kiper Timnas U-19: Semoga Saya Konsisten!

Kamis, 7 Juli 2022 15:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi, kembali menunjukkan penampilan gemilangnya saat menghadapi Thailand, Rabu (6/7/22).

Cahya Supriadi menjaga keperawanan gawang timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022 setelah sebelumnya mencatat clean sheet melawan Vietnam serta Brunei Darussalam.

Terbaru, dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Cahya berhasil menjaga gawangnya dari gempuran pemain Thailand.

Dalam laga tersebut, Cahya tampil gemilang. Dia berhasil menjaga gawang timnas Indonesia U-19 dari gempuran pemain Thailand. Alhasil, laga pun berakhir imbang 0-0.

Selepas laga, Cahya mendapat pujian dari pelatih Thailand, tapi tak mau jemawa. Dia berharap dirinya bisa terus tampil konsisten menjaga gawang timnas Indonesia U-19 dari kemasukan.

"Terima kasih untuk pelatih Thailand atas pujiannya. Semoga saya bisa terus konsisten," kata Cahya Supriadi selepas pertandingan.

Memang Cahya patut mendapat pujian. Sebab dengan hasil imbang di laga semalam, menambah panjang rekor clean sheet di Piala AFF U-19 2022.

Sebab, timnas Indonesia U-19 mengimbangi Vietnam (0-0) dan menang telak atas Brunei Darussalam (7-0) dalam dua laga sebelumnya di Grup A Piala AFF 2022.