Bola Internasional

Piala AFF U-19 2022: Cedera, Marselino Ferdinan Dapat Pesan Haru dari Pelatih Timnas Thailand

Kamis, 7 Juli 2022 11:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dilanda cedera, pemain andalan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Marselino Ferdinan, mendapatkan pesan haru dari pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dilanda cedera, pemain andalan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Marselino Ferdinan, mendapatkan pesan haru dari pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia.

INDOSPORT.COM – Dilanda cedera, pemain andalan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, Marselino Ferdinan, mendapatkan pesan haru dari pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia.

Melansir instagram storynya pada Rabu (6/7/22), Marselino Ferdinan membagikan ulang pesan dari Salvador Valero Garcia yang mendoakannya untuk cepat sembuh.

“Atmosfer terbaik hari ini. Berharap Marselino Ferdinan cepat sembuh,” tulis Salvador Valero Garcia disertai dengan foto saat pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022.

Menyertai unggahan ulangnya, Marselino Ferdinan kemudian menyematkan emoticon yang melambangkan ucapan terima kasihnya kepada pelatih Timnas Thailand itu.

© instagram story @marselinoferdinan
Pelatih Timnas Thailand, Salvador Valero Garcia, beri doa untuk Marselino Ferdinan yang cedera di Piala AFF U-19 2022. Copyright: instagram story @marselinoferdinanPelatih Timnas Thailand U-19, Salvador Valero Garcia, beri doa untuk Marselino Ferdinan yang cedera di Piala AFF U-19 2022.

Sebagaimana diketahui, pada malam kemarin, Timnas Indonesia U-19 sedang berduel dengan Timnas Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Timnas Thailand yang diunggulkan, tampil tertekan di babak pertama.

Hanya saja, dari perjuangan itu, salah satu penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengalami cedera di akhir babak pertama.

Gelandang asal Persebaya Surabaya itu sampai harus ditarik keluar oleh pelatih Shin Tae-yong sebelum interval babak pertama. Posisinya digantikan Muhammad Ferrari yang juga baru sembuh cedera.

Cederanya Marselino Ferdinan sudah pasti merugikan skuat Timnas Indonesia memasuki babak kedua melawan Timnas  Thailand.

Apalagi tak menampik bahwa perannya sangat penting bagi Timnas Indonesia yang bertekad membidik hasil baik jumpa skuat Salvador Valero Garcia di Piala AFF U-19 2022.