Bola Internasional

Cari Pengganti Marselino di Timnas U-19, Shin Tae-yong Langsung Sakit Kepala

Kamis, 7 Juli 2022 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dibuat pusing dengan cederanya gelandang potensial Marselino Ferdinan, Kamis (7/7/22).

Marselino Ferdinan diketahui mengalami cedera ketika timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2022, Rabu (6/7/22).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, semalam, timnas Indonesia U-19 hanya bermain imbang 0-0 kontra Thailand.

Namun, ada satu kerugian besar di laga tersebut, yakni gelandang timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, mengalami cedera cukup serius.

Marselino Ferdinan mengalami cedera di ujung babak pertama dan harus ditandu ke luar lapangan untuk digantikan Muhammad Ferrari. 

Hal ini jelas membuat pusing kepala Shin Tae-yong selaku pelatih. Bahkan, besar kemungkinan Marselino harus menyudahi penampilannya di Piala AFF U-19 lebih cepat. 

Disinggung soal siapa penggantinya, Shin Tae-yong mengaku hal tersebut tidak mudah. Sebab memang penampilan Marselino sangat dibutuhkan menjadi motor serangan timnas Indonesia U-19.

"Sebagai pelatih kepala, tidak gampang untuk ucapkan siapa pengganti Marselino. Pasti saya nggak bisa menjawab pertanyaan tersebut," kata Shin Tae-yong.