Bursa Transfer

Dibayangi Donnarumma dan Navas, Kiper Ketiga PSG Berani Teken Kontrak Baru

Kamis, 7 Juli 2022 18:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram/alexandre_letellier30
Kiper ketiga PSG, Alexandre Letellier. Copyright: © Instagram/alexandre_letellier30
Kiper ketiga PSG, Alexandre Letellier.

INDOSPORT.COM – Kiper ketiga Paris Saint-Germain, Alexandre Letellier, baru saja memperpanjang kontrak baru hingga tahun 2024 pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dengan begini Alexandre Letellier bisa saja berpotensi tidak dimainkan sama sekali oleh Paris Saint-Germain mengingat sang raksasa Prancis sudah mempunyai Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas.

Hal ini secara tak langsung membuat sang kiper berada di bawah bayang-bayang Donnarumma dan Navas dan mungkin saja bahkan tidak masuk dalam line up cadangan.

Namun, peluang Letellier untuk menjadi pilihan kedua bisa dibilang masih terbuka berhubung Navas dikabarkan bakal angkat kaki dari Parc des Princes bila Donnarumma masih bertahan di PSG.

Dikabarkan juga bahwa persaingan untuk penjaga gawang utama PSG tengah tak baik-baik saja. Hal itu sejurus dengan saling balas pantun yang melibatkan Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma.

Bahkan, Donnarumma terang-terangan tak Bahagia dengan situuasinya yang saat itu sering diparkir oleh eks pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Di sisi lain, Navas malah menyebut bahwa dirinya tak ada masalah dengan eks kiper AC Milan tersebut dalam wawancaranya usai laga PSG vs Angers.

Namun, di sisi lain, mantan kiper Real Madrid terang-terangan menolak dengan keras jika posisinya diambil alih oleh kiper lain.

Menurut gosip yang berkembang, perseteruan tersebut baru berakhir apabila salah satu kiper tersebut angkat kaki dari Paris.

Namun, Fichajes mengabarkan bahwa Keylor Navas yang bakal angkat kaki jika Donnarumma masih berseliweran di PSG.

Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Alexandre Lettelier menjadi kiper kedua Paris Saint-Germain.