Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang vs Arema FC

Kamis, 7 Juli 2022 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© pialapresiden.id
Skuat PSIS Semarang. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Skuat PSIS Semarang. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022, antara PSIS Semarang vs Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/22) pukul 16.00 WIB.

PSIS Semarang melenggang ke semifinal Piala Presiden 2022, setelah menang atas Bhayangkara FC lewat babak adu penalti. Sama kuat, PSIS akhirnya menang 9-8.

Demikian pula Arema FC yang juga lolos ke semifinal ajang pramusim tahun ini, setelah mengandaskan Barito Putera dalam babak adu penalti. Arema memimpin di angka 5-4.

Maka dari itu, PSIS Semarang akan jumpa Arema FC di babak semifinal Piala Presiden.

Menariknya, ini justru menjadi dilema bagi striker asing PSIS Semarang, Carlos Fortes yang musim lalu memperkuat Arema FC.

Carlos Fortes saat ini berstatus sebagai top skorer Piala Presiden 2022 dengan lima gol. Ia harus menjebol gawang Arema FC jika ingin membawa timnya melesat ke final.

Padahal, Arema FC adalah tim yang telah membesarkan namanya, dan Carlos Fortes bisa merengkuh gelar top skor Liga 1 2021-2022.

Laga ini juga menjadi ajang adu kekuatan antara dua gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa dari PSIS Semarang, dan juga Renshi Yamaguchi sebagai andalan Arema.

Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang tentu ingin mengemas poin penuh agar semakin dekat dengan babak final Piala Presiden. Namun, semifinal ini akan digelar dua leg.

Apakah PSIS Semarang bisa mengamankan poin saat bermain di Stadion Jatidiri, atau justru Arema FC yang bisa mencuri poin di kandang lawan, di semifinal Piala Presiden ini?