Liga Indonesia

Prediksi Semifinal Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs Arema FC: Memburu Tabungan Gol

Kamis, 7 Juli 2022 00:38 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© pialapresiden.id
Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tidak bisa melawan takdir setelah kembali dipertemukan dengan Arema FC pada semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Kedua tim akan membuka semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (07/07/22). Sementara pada leg kedua, Arema FC ganti menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/07/22) mendatang.

Faktor itu lah yang diprediksi membuat pertemuan kedua tim bakal berlangsung ketat. Tujuannya tak lain adalah guna menabung gol, agar langkah PSIS Semarang maupun Arema FC bisa lebih ringan menatap leg kedua.

Berbicara performa tim, PSIS berada di atas angin lewat apa yang mereka tunjukkan di babak penyisihan grup. Tim Mahesa Jenar tampil menawan dengan status tak terkalahkan dalam lima laga turnamen.

Carlos Fortes dkk begitu produktif lewat gelontoran 15 gol dan finis sebagai Juara Grup A di Solo. Sebaliknya, Arema FC tengah mengalami problem besar perihal produktivitas gol.

Tim Singo Edan masih juga seret, dengan hanya mencetak 2 gol dari skema bola mati sejak babak penyisihan grup. Lolosnya Jayus Hariono dkk sampai di semifinal juga bisa dikatakan beruntung, setelah menang adu penalti, kendati PSIS juga demikian.

Namun dengan perbandingan itu saja, bisa terlihat PSIS bakal lebih mendominasi serangan dengan tingkat peluang yang lebih besar ketimbang Arema FC.