Liga Inggris

Peringatan Paul Scholes ke Manchester United soal Ronaldo: Sirkus Harus Jalan!

Kamis, 7 Juli 2022 09:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Legenda Manchester United, Paul Scholes, memperingkatkan soal carut-marut masa depan Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Legenda Manchester United, Paul Scholes, memperingkatkan soal carut-marut masa depan Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, memperingkatkan soal carut-marut masa depan Cristiano Ronaldo.

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengunggah ulang artikel di media sosial yang menyebut bahwa petinggi klub mempertimbangkan untuk tak menyertakan Cristiano Ronaldo di laga pramusim.

Hal ini muncul mengingat sang pemain disebut tak akan hadir dalam tur pramusim Manchester United yang pada tahun ini mengambil tempat di Thailand dan Australia.

Scholes pun menganalogikan ketidakhadiran Ronaldo di pramusim sebagai sesuatu yang tak penting dan meminta Manchester United segera memulai tur sirkus yang tentu berarti kegiatan klub harus terus berjalan.

Cristiano Ronaldo sendiri kembali ke Manchester United hanya semusim silam dan kini ingin hengkang meskipun masih memiliki setahun kontrak lagi.

Megabintang Portugal ini membuat banyak pihak bingung dengan keputusan untuk tak segera kembali ke klub, meskipun latihan pramusim sudah dimulai.

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo dijadwalkan kembali ke pusat latihan Manchester United di Carrington pada 4 Juli kemarin, tetapi sang pemain belum nampak karena ada masalah keluarga.

Manchester United lah yang kini harus menepis semua spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo yang membuat sang pelatih baru, Erik ten Hag, semakin sulit.

Bahkan, Erik ten Hag kesulitan untuk mendatangkan pemain baru, karena harus berurusan dengan masa depan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Ronaldo tak setuju dengan transfer yag dilakukan oleh Manchester United sejauh ini, dengan hanya mendatangkan bek kiri Belanda, Tyrell Malacia, yang dibajak transfernya dari Olympique Lyon.