Bursa Transfer

Temui Agen Ronaldo, Bos Chelsea Jajaki Transfer Bakat Muda Portugal

Kamis, 7 Juli 2022 00:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM Bos Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan telah bertemu Jorge Mendes untuk membahas keinginan The Blues merekrut bakat muda asal Portugal.

Belum lama ini, Todd Boehly selaku pemilik baru Chelsea dilaporkan menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan transfer.

Menurut laporan yang beredar mengatakan bahwa pertemuan ini untuk membahas kepindahan mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri dilaporkan akan segera angkat kaki dari Setan Merah dikarenakan dirinya ingin bermain di Liga Champions.

Manchester United sendiri harus menerima hanya tampil di Liga Europa musim depan usai finis di peringkat ke-6 Liga Inggris musim lalu.

Bahkan pemain berusia 37 tahun itu mangkir dalam latihan The Red Devils yang dipimpin Erik ten Hag selama tiga hari lalu.

Banyak yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo berpotensi membelot ke Chelsea yang memang akan tampil di Liga Champions.

Apalagi dengan adanya pertemuan antara Todd Boehly dengan agennya, Jorge Mendes beberapa waktu lalu di Portugal.

Namun nyatanya pertemuan ini bukan untuk membahas kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea seperti yang dilaporkan banyak pihak.

Justru pertemuan antara bos baru Chelsea dan Jorge Mendes itu untuk membahas kemungkinan The Blues merekrut bakat muda Portugal bernama Matheus Nunes.