Bola Internasional

Head to Head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022: Pernah Bantai 9-0!

Jumat, 8 Juli 2022 11:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di mana pasukan Garuda pernah bantai The Young Azkals dengan skor telak 9-0. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di mana pasukan Garuda pernah bantai The Young Azkals dengan skor telak 9-0.

INDOSPORT.COM – Berikut ini head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina. Pasukan Garuda pernah bantai The Young Azkals dengan skor telak 9-0.

Menjajaki laga lanjutan di Piala AFF U-19 2022, skuat besutan akan meladeni perlawanan dari sang kuda hitam Filipina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (08/07/22) malam nanti.

Timnas Indonesia yang saat ini masih bergelut di peringkat empat klasemen sementara, mau tidak mau harus mendapatkan kemenangan untuk menyegel tiket semifinal Piala AFF U-19 2022.

Hal itu karena Hokky Caraka, dkk. tidak mampu memaksimalkan dalam tiga laga terakhir mereka di Piala AFF U-19 2022.

Pada pertandingan pertama, skuat Garuda Muda berhasil ditahan imbang oleh Vietnam. Pada pertandingan pembuka ini kedua tim sama-sama kuat, dengan skor 0-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Selanjutnya di pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam, pasukan Shin Tae-yong melakoni laga dengan kesuksesan besar 7-0, sehingga Timnas Indonesia mendapatkan poin penuh pertamanya.

Sedangkan di pertandingan terakhir Hokky Caraka, dkk. kembali gagal meraih poin penuh setelah berhasil ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 0-0.

Malam nanti, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga dengan Filipina di pertandingan keempat mereka. Setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan, pasukan muda Shin Tae-yong wajib menang kali ini.

Berdasarkan jadwal pertandingan Piala AFF U-19 2022 malam nanti, terdapat fakta menarik kala Timnas Indonesia U-19 vs Filipina.

Dari empat pertandingan terakhir mereka di Piala AFF U-19, Timnas Indonesia berhasil meraih poin penuh alias selalu mendapatkan kemenangan atas Filipina.