Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Filipina vs Timnas Indonesia U-19

Jumat, 8 Juli 2022 16:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Senin (06/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Senin (06/07/22).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga keempat dalam ajang yang satu ini pada Jumat malam nanti melawan Filipina.

Tentunya, pertandingan ini dapat disaksikan secara online di Vidio melalui live streaming Piala AFF U-19 2022.

Dalam klasemen sementara Grup A sendiri, Indonesia harus rela turun ke posisi empat pasca kembali imbang dalam laga terakhir yang dilakoni bersama Thailand.

Kini, Garuda muda mengoleksi 5 poin, selisih dua poin dari Vietnam yang berada di puncak klasemen Piala AFF U-19 2022.

Sebelumnya, laga ketiga bagi Indonesia maupun Thailand tersebut berlangsung sengit. Indonesia pada babak pertama cenderung dominan.

Namun pada babak kedua, Thailand berhasil meningkatkan agresivitas mereka meskipun akhirnya pertandingan berakhir dengan imbang tanpa satu pun gol yang tercipta.

Kesebelasan asuhan Shin Tae-yong memiliki beberapa peluang, termasuk tembakan dari Mikael Tata (21’) dan Ferdiansyah (23’), namun sayang masih cenderung melebar dari gawang lawan.

Dari Thailand sendiri, pada menit ke-73, Indonesia nyaris kebobolan karena sempat kehilangan bola di tengah hingga dimanfaatkan oleh pemain Thailand sebagai serangan balik.

Beruntung, Cahya Supriyadi yang berhadapan satu lawan satu tetap sukses menggagalkan peluang emas bagi Thailand kala itu.