Bola Internasional

Klasemen Piala AFF U-19 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia dalam Bahaya Besar!

Jumat, 8 Juli 2022 09:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/[email protected]
Piala AFF u19 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Piala AFF u19 2022.
Laos Rajai Grup B

Untuk Grup B yang kerap terlupakan karena minimnya favorit di sana, saat ini Laos dan Malaysia yang jadi tim dengan dua peringkat teratas.

Laos punya poin sempurna dari dua pertandingan sementara Malaysia membuntuti dengan nilai 4 dari jumlah laga yang sama.

Harimau Malaya sebenarnya bisa mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin grup namun mereka gagal menuai kemenangan saat jumpa juru kunci sementara, Singapura, pada Kamis (07/07/22) lalu.

Malaysia hanya mampu berimbang tanpa gol. Di saat bersamaan Laos mampu membekuk Kamboja dengan skor 2-1 berkat brace dari Peter Phanthavong.

Hanya ada lima negara di Grup B sehingga walau minim favorit namun persaingan di sana tetap tidak kalah ketat dibanding Grup A.

Hadirnya Laos sebagai penguasa klasemen sementara jadi bukti jika Grup B dapat menghadirkan kejutan-kejutan positif. Sama halnya dengan keterpurukan Singapura.

Di dua maychday terkahir Laos akan berhadapan dengan Singapura untuk kemudian meladeni Malaysia yang mana bisa menjadi penentu juara Grup B.

Berikut ini bisa anda simak klasemen lengkap sementara Piala AFF U-19 2022 untuk hari Jumat (08/07/22):

© flashscore
Klasemen Sementara Piala AFF U-19 2022 Usai Malaysia Raih Hasil Imbang Copyright: flashscoreKlasemen Sementara Piala AFF U-19 2022.