Bursa Transfer

Pamer Jersey Kandang Terbaru Man United, Cristiano Ronaldo Batal ke Chelsea?

Jumat, 8 Juli 2022 21:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Manchester United merilis jersey kandang terbaru yang akan digunakan di Liga Inggris 2022-2023. Megabintang Cristiano Ronaldo termasuk salah satu modelnya.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, rilis jersey kandang baru juga melibatkan legenda Manchester United, yakni Eric Cantona.

Terdapat beberapa perubahan yang ada dalam rilis jersey kandang terbaru Manchester United, seperti garis tiga di area pundak untuk sekarang berwarna hitam. Sebelumnya berwarna putih.

Cristiano Ronaldo memang telah menunjukkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United, jika ada tawaran menarik yang datang kepadanya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, nama CR7 dikaitkan dengan beberapa klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Kontraknya di Manchester United habis tahun depan.

Seiring berjalannya waktu, Ronaldo sempat terlibat konflik dengan kapten Manchester United, Harry Maguire. Pelatih musim lalu, Ralf Ragnick, lebih mempercayakan ban kapten kepada mantan pemain Leicester tersebut.

Selain itu, Manchester United finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris 2021-2022, sehingga harus menerima kenyataan hanya berlaga di Liga Eropa.

Tidak bermainnya Setan Merah dalam ajang Liga Champions jelas membuat pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut merasa tidak senang.

Apakah dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo pada sesi foto jersey kandang terbaru Manchester United menandakan bahwa dirinya tidak jadi pindah klub?